Naik Pangkat, 11 Dosen Terima SK

Rabu, 7 Oktober 2015 | 14:59 WIB


Naik Pangkat, 11 Dosen Terima SK
Humas/Nurul Novitasari

Sebelas tenaga pendidik Universitas Negeri Semarang (Unnes) menerima surat keputusan kenaikan (SK) pangkat. Penyerahan dilakukan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum di gedung Rektorat kampus Sekaran, Rabu (7/10).  Mestinya yang diundang untuk menerima SK 14 orang namun yang hadir 11, “ 3 yang tidak hadir akan diserahkan kemudian,” jelas Kepala bagian Hukum dan Kepegawaian Dra Soelami.

Dalam sambutannya, Rektor yang didampingi Pembantu Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono MHum, Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr S Martono MSi, Kepala Biro Administrasi UmumKepegawaian Drs Anwar Haryono MPd, dan Kepala Bagian Hukum dan Kepegawaian Dra Soelami itu mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan bagi dosen yang telah memenuhi syarat sekaligus sebagai bentuk kepercayaan.

“Ikuti etika birokrasi sesuai aturan yang berlaku,’’ ujar Prof fathur sembari mengajak agar dosen menyempatkan diri mengurus kenaikan pangkat, sebab kenaikan pangkat merupakan hal yang saling terkait terus sampai ke jenjang guru besar.

Mereka yang menerima SK kenaikan pangkat dan jabatan adalah Prof Dr Teguh Supriyanto MHum ke IV/b dan Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt ke IV/d.

Selain itu, Edi Waluyo SPd MPd (IV/a), Dra Maria Theresia Sri Hartati MPd (Lektor Kepala), Ucik Fuadiyah SPd MPd (III/b), Zukhaira SS MPd (III/d), dan Dr Hartono MPd (PAK). Kemudian Much Aziz Muslim SKom MKom (III/d) Drs Rubianto Hadi MPd (III/d) dan Priyanto SPd MPd (III/d).


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.814 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Naik Pangkat, 11 Dosen Terima SK

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X