Muhammad Syaefudin Ketua Mahapala

Senin, 20 Januari 2014 | 11:35 WIB


Muhammad Syaefudin Ketua Mahapala
DOK MAHAPALA/HUMAS

Organisasi memerlukan regenerasi untuk keberlangsungannya. Begitu juga, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Negeri Semarang (Mahapala Unnes) melakukan musyawarah anggota periode 2014.

Muhammad Syaefudin mahasiswa Teknik Mesin angkatan 2010 terpilih sebagai ketua Mahapala periode 2014 melalui musyawarah anggota, Minggu (12/1) di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) kampus Sekaran. Selain memilih ketua, dipilih pula kepengurusan baru.

Dwi Anggoro Saputro pengurus lama dalam kegiatan tersebut melaporkan jalannya kepengurusan sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada seluruh anggota.

Sebagai tindak lanjut musyawarah, Rabu (15/1) di tempat yang sama dilaksanakan sumpah dan janji jabatan.

Dewan Koordinasi Guguslatih FIP
Sementara itu, Alvian Vilen dilantik sebagai Dewan Koordinasi Guguslatih Racana Wijaya Ilmu Pendidikan, Jumat (17/1) di Gedung Serba Guna, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP).

Kegiatan dihadiri Dekan FIP Drs Hardjono MPd selaku anggota Majelis Pembimbing Gugus Depan Kota Semarang 14.111-14.112, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan, Pembina Gugus Depan 14.112 Rafika Bayu Kusumandari dan beberapa sesama Koordinator maupun perwakilan dari fakultas lain.

Rafika Bayu Kusumandari menyampaikan, koordinator baru ini bukanlah sebagai pemimpin kalian, tapi sebagai pelayan kalian. Pergantian pemimpin baru ini diharapkan mampu membawa nama baik pramuka, dan Fakultas Ilmu Pendidikan pada khususnya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.126 kali
EDITOR : Sihono

9 komentar pada “Muhammad Syaefudin Ketua Mahapala

  1. Mas Saefudin, selamat ya, tapi jangan terlena dengan kegiatan kemahasiswaan ya, kuliahnya jangan banyak ditinggalkan. Jangan terlalu banyak penek-penekan sehingga kuliahnya terbengkalai seperti dua semester yang lalu kuliah dengan saya tidak beres…

  2. Selamat mas syaefudin semoga mahapala bisa dibawa keman-mana kaya kata mbk eka, hehe…cuma pesannya aja mas syaefudin,plang nya mahapala jangan didepan banget, nutupin plang gedung ukm. Kalau ada orang luar kan susah nyari UKM lainnya juga,,terimakasih,smg smkin berkualitas!

  3. Iya itu mas udin.. Saya pas mau ke gedung ukm nyari ukm penerbitan bingung nyari kemana, soalnya yang mampang didepan cuman tulisan MAHAPALA aja jadi saya pikir ya gedung segede itu isinya cuman anak yang suka naik naik gunung aja..
    untung ada anak ukm yang gak sombong dan angkuh,, jadi aku ditunjukin kantor ukm penerbitan deh dan gak perlu mampir atau berurusan dengan anak mahapala yang terkenal menangan sendiri itu.hehehe

  4. apapun yang terjadi dan apapun koment nya MAHAPALA tetap jaya!ayo tunjukan adik2ku bahwa kita tidak se angkuh yang mereka katakan. Kita juga punya hati nurani.mohon bantuannya

  5. selamat semoga seimbang perkuliahan dan organisasinya, karena anda harus ingat anda bisa berorganisasi karena anda kuliah. Kan syaratnya mahasiswa to ikut mahapala?bkn umum kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X