Mudjijono Pensiun Dilepas Rektor

Kamis, 25 September 2014 | 17:20 WIB


Mudjijono Pensiun Dilepas Rektor
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Dosen Fakulkas Ekonomi Drs Mudjijono MSi memasuki purnatugas terhitung 1 Agutus 2014. Dia merupakan pengajar mata kuliah Ekonomi Teori pada program studi Pendidikan Ekonomi.

Sebelum mengajar di IKIP Semarang pada 1979, Mudjijono adalah lulusan IKIP Yogyakarta pada tahun 1978. Pendidikannya dilanjutkan pada program magister Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) pada tahun 2000.

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum berterima kasih kepada Mudjijono atas jasanya yang telah mengabdi kepada unnes hingga 35 tahun.

“Sebagai pimpinan saya mengucapkan banyak terimakasih atas jasa-jasa bapak,” kata Prof Fathur.

“Orang bekerja, sama dengan orang hidup. Banyak suka dan dukanya. Setelah 35 tahun ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Universitas Negeri Semarang semoga tetap terjalin tali kasih.” ungkap Mudjijono.

Hadir dalam kesempatan itu, Dekan Fakultas Ekonomi Dr S Martono MSi, Kepala Biro Admisitrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) Drs Anwar Haryono MPd, Kepala Bagian Hukum dan Kepegawaian (BAUK) Dra Soelami, dan Kepala Subbagian Perbendaharaan non-PNBP BAPK Suprapti SPd MM.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.192 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Mudjijono Pensiun Dilepas Rektor

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *