Morgan Oey, Berikan Kulian Umum Kepada Mahasiswa UNNES

Rabu, 22 Maret 2017 | 16:40 WIB


Morgan Oey, Berikan Kulian Umum Kepada Mahasiswa UNNES
SETYO/HUMAS

Artis peran Morgan Oey jadi pembicara dalam kuliah umum untuk mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan tema “Membudayakan Memberi dalam Harmonisasi NKRI”, Rabu (22/3) di Auditorium.

Morgan dalam kesempatan ini memberikan motifasi kepada mahasiswa UNNES seperti kisah yang diceritakan dalam film terbaru yang ia bintangi “Moon Cake Story. Film arahan Garin Nugroho ini bercerita Cerita pada 2 karakter utama bernama David (Morgan Oey) dan Asih yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari.

Seorang pengusaha muda bernama David yang sedang menikmati kesuksesannya. Namun kehidupannya berubah drastis setelah ia ditimpa berbagai musibah seperti sang istri meninggal, hingga ia divonis menderita Alzheimer.

Suatu ketika David bertemu dengan wanita bernama Asih yang berprofesi sebagai joki 3 in 1. David yang dalam proses kehilangan ingatannya justru semakin larut dalam kenangan masa kecilnya.

Terlebih lagi ia melihat Asih seperti sosok ibunya saat ia masih kecil. Ibu tunggal yang perkasa yang mampu menafkahi dan merawatnya di tengah kemiskinan dengan prinsip-prinsip hidup tentang manusia dan kerja.

Setelah bercerita banyak Morgan menyampaikan, Dengan adanya acara ini saya berharap pesan dan tujuan dari film ini bisa tersampaikan.

Saya juga berharap mahasiswa UNNES bisa mengikuti perkembangan perfilman Indonesia yang semakin baik dari tahun ke tahun. Dengan mencintai film nasional juga akan menumbuhkan rasa cinta tanah air.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 944 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *