Monitoring CPNS, Bupati Demak Sebut UNNES Tempat Representatif Untuk Tes

Sabtu, 18 September 2021 | 20:50 WIB


Monitoring CPNS, Bupati Demak Sebut UNNES Tempat Representatif Untuk Tes

Bupati Demak dr Hj Eisti’anah SE menyebut Universitas Negari Semarang (UNNES) tempat yang representatif untuk melaksanakan tes seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2021.

“UNNES jadi tempat yang tepat untuk terselenggaranya tes CPNS bagi pelamar di Kabupaten Demak. Ini karena fasilitas dan sarana prasarana yang dimiliki UNNES memadai. Selain itu teknologi UNNES sangat membantu transparansi bagi tes CPNS,” tutur Bupati Demak.

Hal tersebut dikatakan Bupati Demak saat berkunjung monitoring tempat tes CPNS di UNNES dengan protokol kesehatan penanganan Covid-19 yang ketat Jumat (17/9). Hal itu karena UNNES menerapkan protokol penanganan Covid-19 yang tinggi.

Rektorat UNNES Prof Dr Fathur mengatak setiap tahunnya UNNES selalu mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tempat tes CPNS dari berbagai instansi daerah maupun nasional.

“Alhamdulillah trus kepercayaan masyarakat maupun instansi kepada UNNES selalu meningkat, hal ini karena UNNES selalu menjaga komitmennya kepada masyarakat,” tutur Prof Fathur.

Apalagi, sambung Prof Fathur secara Teknologi Informasi UNNES memiliki keunggulan sebagai Campus Digital Center, jelasnya.

Sementara, Kepala BUHK UNNES Dr Sutikno MSi menyampaikan tempat untuk tes CPNS berada di Gedung G atau gedung kearsipan.

Lanjut Dr Sutikno untuk tahun ini UNNES menjadi tempat tes untuk instansi Kabupaten Demak, Kabupaten Pekalongan, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemenristek), dan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), pungkasnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X