Moch Chotim dan Edy Pranoto Pensiun

Kamis, 5 Juni 2014 | 9:34 WIB


Moch Chotim dan Edy Pranoto Pensiun
SIHONO/HUMAS

Dosen mata kuliah Pokok Kalkulus Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Drs Moch Chotim MS dan pustawakan Drs Edy Pranoto SSos mengakhiri masa tugas. Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Senin (2/6) di Rektorat kampus Sekaran.

Hadir dalam pembicara itu, Pemantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Wahyono, Dekan FMIPA Prof Wiyanto, Kepala Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan Dr Sutikno ST MT, Sekretaris Korpri Dr Rochmad MSi, dan Kepala Bagian Kepegawaian Dra Soelami.

Prof Dr Fathur Rokhman mengatakan, Drs Moch Chotim meski telah mengabdikan diri selama 35 tahun ini, namun masih kelihatan muda belum pantas kalau pensiun, begitu pula Edy Pranoto SSos juga telah mengabdi 32 tahun di Unnes ini. Dengan dedikasi yang tinggi dan penuh loyalitas itu memberikan peran banyak kepada lembaga hingga menjadi besar seperti ini.

Namun setelah pensiun hubungan diantara kita tidak putus, silaturahmi berjalan terus sebab semua warga Unnes yang pensiun secara otomatis menjadi anggota Wredatama yang di ketuai oleh Zudhindarto.

Setahun sekali saat Dies Natalis Unnes semua anggota wredatama diundang ke kampus sebagai ajang silaturahmi yakni bertemu dengan sesama pensiunan untuk kangen-kangenan, kata Prof Fathur.

“Untuk itu kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan selamat memasuki pensiun berkumpul dengan keluarga dan terima kasih atas pengabdiannya serta mohon maaf apabila dalam melayani selama mengabdi di lembaga ini masih banyak kekurangannya,” ucap Rektor.

Sementara itu, Moch Chotim menyampaikan, tadi pak Rektor menyebut masih muda, itu resepnya dengan senang. Semua warga Unnes ini sangat menyenangkan baik di fakultas, di perpustakaan, maupun di rektorat. Saat mengajar sekalipun suasana dibuat menyenangkan.

Untuk itu, saya dan keluarga mohon maaf apabila selama mengabdi di Unnes ini kurang maksimal. Hal yang sama juga disampaikan oleh Edy Pranoto.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.377 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

3 komentar pada “Moch Chotim dan Edy Pranoto Pensiun

  1. Terima kasih kepada Drs Moch Chotim MS dan Drs Edy Pranoto SSos atas pengabdian selama di Unnes, Semoga amal bapak menjadi berkah bagi kita semua, Amien, Salam Konservasi

  2. Selamat purna tugas kepada guru kami, Bapak Drs Moch Chotim,MS, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, kebehagiaan, dan keberkahan ilmu yang telah diberikan kepada kami, amien………..

  3. Selamat purna tugas kepada dosen favorit sekaligus dosen pembimbing saya, Bapak Moch. Chotim. Terima kasih atas ilmu dan pengalaman yang telah bapak ajarkan yang tentunya sangat bermanfaat bagi saya dalam menjalani karir saat ini. Semoga Allah membalasnya dengan yang lebih baik, semoga bapak juga senantiasa diberikan kesehatan dan umur panjang.
    Aamiin…

    Ayatul Ulya
    (Matematika Unnes angkatan 2005, Asisten Dosen STKIP SURYA Tangerang)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X