Meriahkan Dies Natalis UNNES, Unfest hadirkan Naif Dan Payung Teduh

Minggu, 30 April 2017 | 15:39 WIB


Meriahkan Dies Natalis UNNES, Unfest hadirkan Naif Dan Payung Teduh
Humas/Dwi

Sukses dengan kegiatan tahun lalu, Universitas Negeri Semarang kembali menyelenggarakan Unnes Night Festival (Unfest) 2017 pada Jumat malam (28/4) di lapangan Prof Dumadji, Universitas Negeri Semarang.

Kegiatan yang bertajuk “Manus Ex Masino” yang berarti kolaborasi budaya dan teknologi ini, menghadirkan grup band Naif dan Payung Teduh sebagai bintang tamu utama.

Koordinator Humas Unfest, Limmar Alfi menyampaikan pemilihan bintang tamu utama didasarkan pada popularitas dan kesesuaian tema Unfest tahun ini. Band Naif sebagai representasi band yang melegenda dan tetap eksis melalui industri musik di indonesia. Sementara itu, Payung Teduh dianggap sebagai representasi kebudayaan terhadap musik melayu.

Naif membawakan beberapa lagu andalan seperti lagu berjudul “Mobil Balap” dan “Piknik”. Sementara itu, grup band asal Jakarta Payung Teduh menampilkan delapan lagu di antaranya “Kita Adalah Sisa-sisa Keikhlasan yang Tak Diikhlaskan”, “Kucari Kamu”, dan “Berdua Saja”.

Selain Band, Acara yang dihadiri oleh lebih dari 3.000 penonton ini juga menyuguhkan penampilan tari dan musik kolaborasi tiga budaya Indonesia. Penampilan tersebut menggambarkan keberagaman Indonesia bagian barat, Indonesia bagian tengah, dan Indonesia bagian timur.

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo MSi berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang ekspresi bagi mahasiswa UNNES dan menjadi kegiatan rutin tahunan yang memeriahkan rangkaian kegiatan Dies Natalis Universitas Negeri Semarang. (Dwi Hermawan / Student Staff)


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 358 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *