Menwa Unnes Raih Juara II dan III Lari 11 K Tingkat Nasional

Sabtu, 21 Maret 2015 | 12:50 WIB


Menwa Unnes Raih Juara II dan III Lari 11 K Tingkat Nasional

Resimen mahasiswa (Menwa) Universitas Negeri Semarang meraih juara II, III dan harapan I dalam Lomba lari 11 K Solo Open Tingkat Nasional.

Menwa Unnes harus puas dibawah menwa Universitas Sultan Agung (Unissula) Semarang sebagai juara pertama.

Siti Insaroh humas menwa unnes menyampaikan, lomba yang diselenggarakan oleh Univesitas Negeri Sebelas Maret (UNS) dalam rangka dies Natalis ke XXXIX itu dibagi menjadi beberapa kategori yaitu umum, pelajar, Menwa, dan TNI/POLRI Minggu (15/3) di Solo.

“Tim kami sudah berusaha yang terbaik, tapi masih unggul dengan tim dari Unissula hanya terpaut satu menitan dari juara pertama,” kata Siti.

Siti menjelaskan, juara I dari Unissula dengan catatan waktu 43.36, juara II dan III dari Unnes diraih oleh Ahmad Muna Nur Aziz dan Dwi Triswanto dengan catatan waktu (44.31 dan 45.58).
Selain itu meraih juara II dan III, Menwa Unnes atas nama Amir Mustofa juga menambah prestasi sebagai juara harapan I dengan catatan waktu 46.43.

Siti menambahkan, saat lari berlangsung pada medannya beraspal banyak kendaraan berlalu lalang sehingga peserta kurang bebas. Selain itu juga ada yang naik, turun, dan mendatar.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.234 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Menwa Unnes Raih Juara II dan III Lari 11 K Tingkat Nasional

  1. Selamat atas prestasi yang diraih serta membawa nama baik MENWA 902 dan Unnes tercinta. Salam dan selalu sukses dalam segala hal serta jangan lupa studi saudara.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X