Menwa Unnes Peringati HUT ke-38

Senin, 27 April 2015 | 13:50 WIB


Menwa Unnes Peringati HUT ke-38

Resimen mahasiswa (menwa) Universitas Negeri Semarang (Unnes) itu merupakan UKM multi talenta. Ini terbukti serangkaian kegiatan pada malam puncak di isi oleh anggota 902 menampilkan berbagai kegiatan diantaranya kesenian tari, drama, bela diri, dan musik.

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo menyampaikan itu saat mewakili Rektor Prof Fathur Rokhman MHum pada malam tasyakuran sebagai puncak dan penutupan serangkaian kegiatan hari ulang tahun ke-38 Menwa di area halaman mushola rektorat kampus Sekaran.

Dia juga menyampaikan, kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita dan menyatukan hati menciptakan visi menjaga kelestarian budaya bangsa.

Bambang BR (begitu sapaan akrabnya) berharap kedepan buatlah kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitar sebagai wujud bakti mahasiswa terhadap masyarakat sesuai dengan yang tercantum dalam tri darma perguruan tinggi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 425 kali
EDITOR : Lintang Hakim

satu komentar pada “Menwa Unnes Peringati HUT ke-38

  1. Selamat ulang tahun Batalyon 902…
    Semoga makin Jaya, Prestasi semakin meningkat, dan Kegiatan yang telah terencana dapat berjalan dengan baik dan berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *