Menwa Unnes Juara I Cross Country

Rabu, 18 September 2013 | 9:02 WIB


Menwa Unnes Juara I Cross Country
HUMAS/DOK

Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 902 Universitas Negeri Semarang (Unnes) meraih juara I dalam lomba Cross Country tingkat nasional.

Dewi Mulya Sebagai Official menyampaikan kegiatan yang diselenggararakan Menwa Universitas Diponegoro (Undip) dalam rangka HUT Menwa ke-49 itu berlangsung tiga hari Jumat sampai dengan Minggu (13-15/9). Unnes menerjunkan Aditya Dimas NR, Muhammad Haekal, Ridho Fachrur R, Amir Mustofa, dan Wakhidatul Fauziah.

“Alhamdulillah tim Unnes memperoleh yang terbaik, disusul  IAIN Walisongo Semarang juara 2, dan Universitas Ahmad Dahlan Yagyakarta sebagai juara 3,” kata Dewi Mulya.

Dewi Mulya mengemukakan, lomba Cross Country ini menempuh jarak 8 Km star dan finish di kampus Unndip tembalang diikuti 10 Perguruan Tinggi diantaranya Universitas Brahwijaya, Unnes, dan IAIN Walisongo Semarang.

Dalam Perlombaan ini tim dituntut lari beregu, kecepatan, kekompakan, dan keutuhan. Walau pun tim Unnes mengikutsertakan perempuan yaitu Wakhidatul Fauziah bukan merupakan halangan untuk meraih kemenangan. Karena seleksi atlit dilakukan setiap hari dan tidak membedakan satu sama lain, tegas Dewi Mulya.

Semoga dengan prestasi ini, Menwa Unnes semakin jaya dan selalu dihati, harapnya.

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.304 kali
EDITOR : Sihono

5 komentar pada “Menwa Unnes Juara I Cross Country

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *