Menko Kesra Juga Resmikan PAUD Sekar Nagari

Selasa, 15 November 2011 | 0:21 WIB


Menko Kesra Juga Resmikan PAUD Sekar Nagari
SIHONO/HUMAS

Dalam kunjungannya ke Universitas Negeri Semarang (Unnes), Senin (14/11), Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) HR Agung Laksono juga menyempatkan diri untuk meresmikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sekar Nagari.

PAUD yang dikelola oleh Laboratorium Jurusan PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan dan Darma Wanita Persatuan Unnes itu berada di sekitar bundaran kampus Sekaran atau eks joglo Teater SS. PAUD dibangun antara lain atas donasi Bank BNI 46.

Selain menandatangani prasasti peresmian, Menkokesra bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) M Nuh yang didampingi Rektor Unnes Sudijono Sastroatmodjo juga menanam pohon di halaman PAUD.

“Telah lama Unnes dan BNI bekerja sama.PAUD Sekar Nagari merupakan upaya nyata bahwa kerja sama itu selalu terbangun,” kata Pemimpin

Segera setelah penanaman itu, rombongan menuju auditorium untuk mengisi talk show Pos Pemberdayaan Keluarga (Posdaya) yang dipandu Ketua Yayasan Damandiri Haryono Suyono.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 2.255 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

2 komentar pada “Menko Kesra Juga Resmikan PAUD Sekar Nagari

  1. Alhamdulillah…………………..Selamat dan sukses. Saya secara pribadi sangat berterimakasih kepada REKTOR UNNES dan semua pihak yang terlibat atas peresmian gedung baru PAUD Sekar Nagari UNNES. Akhirnya tak perlu berbecek-becek mengantar dan menjemput ‘Indung’. Sudah sejak 2 tahun lalu saya menitipkan anak di TPA dan PAUD sekar Nagari di belakang Lapangan FIK. Semoga semakin maju dan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X