Menkeu Terima Buku Dari Rektor UNNES

Rabu, 15 Februari 2017 | 10:05 WIB


Menkeu Terima Buku Dari Rektor UNNES
Humas/Dok

Menkeu Dr Sri Mulyani Indrawati MEc, berkenan menerima buku Kepemimpinan Bertumbuh dari Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum

Menteri Keuangan (Menkeu)  Republik Indonesia Dr Sri Mulyani Indrawati MEc, berkenan menerima buku Kepemimpinan Bertumbuh dari Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum.

Buku setebal 256 halaman yang berisi gagasan dalam memimpin di era perubahan itu, diberikan sesaat setelah Rektor lakukan audiensi dengan Menteri Keuangan, Selasa (14/2) di Kantor Direktorat Jenderal Pajak Kementrian Keuangan Jl Gatot Subroto Jakarta.

Sri Mulyani antusias dengan pemberian buku tersebut. Bahkan, putri sesepuh UNNES itu mengatakan akan ikut belajar pada buku karya Prof Fathur ini.

“Saya bangga pada UNNES dan salut pada Rektornya yang masih produktif menulis”, ujarnya.

Senada dengan Menkeu, Rektor juga mengungkapkan kebanggannya pada Sri Mulyani yang selalu berintegritas dalam menjalankan amanah.

“Apalagi Menkeu berkenan akan menyampaikan Orasi ilmiah pada acara Dies Natalis UNNES ke 52 besok”, kata Rektor didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Rustono, Dekan FIK Prof Tandyo Rahayu, dan Dekan FE Dr Wahyono.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 900 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *