Menjelang RAT, Pengurus KPRI Handayani Audensi Dengan Rektor Unnes

Senin, 25 Januari 2016 | 13:29 WIB


Menjelang RAT, Pengurus KPRI Handayani Audensi Dengan Rektor Unnes
Humas / Lintang Hakim Nugraha

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Handayani Universitas Negeri Semarang (Unnes) telah siap melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2015, Rabu (27/01) besok di Auditorium Unnes Kampus Sekaran Gunungpati.

Sebagai persiapan terakhir menjelang RAT, Pengurus KPRI Handayani mengadakan audensi denga Rektor Prof Fathur Rahman, di Ruang Rektor Kampus Sekaran Gunungpati, Senin (25/1), dipimpin oleh Ketua Walid Msi.

“Berkat kebersamaan dan kerja keras yang profesional dalam melayani anggota, KPRI Handayani memperoleh SHU di atas dari yang direncanakan pada tahun 2015,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Walid juga melaporkan prestasi yang telah diraih, diantaranya Koperasi berprestasi tingkat Nasional 2015, Koperasi berprestasi tingkat Kota Semarang 2015, dan 10 besar Ahass terbaik tingkat Nasional.

“Kami mohon restu agar KPRI Handayani dapat melanjutkan program yang dapat menyejahterakan anggota,”katanya.

Rektor unnes berharap, ke depan KPRI Handayani dapat lebih meningkatkan pelayaanan bagi anggota dan terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, utamanya dengan pihak pengembang bisnis Unnes.

“Dengan adanya kerja sama tersebut KPRI Handayani diharapkan dapat benar-benar meningkatkan kesejahteraan anggotanya,” tandas Prof Fathur.

Selain Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas, RAT yang akan dimulai pukul 08.00 ini juga akan diadakan pemilihan kepengurusan baru KPRI Handayani untuk periode tahun 2016 – 2019.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.051 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *