Meniti Karir Menjadi Management Trainee di WOM Finance

Selasa, 2 Mei 2017 | 13:11 WIB


Meniti Karir Menjadi Management Trainee di WOM Finance
HUMAS/Cesar

Wom Finance bersama dengan Pusat Karir dan Bimbingan Konseling Universitas Negeri Semarang adakan Campus Hiring and Recruitment Selasa (2/5) di Gedung Prof Satmoko kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Acara yang bertema “Menggapai Tantangan Karir Bersama WOM Finance” ini diikuti oleh 50 pendaftar dari UNNES serta PT lain, seperti Undip, UNS, dan UII.

Program ini dibuka oleh Sekretaris LP3 UNNES Dr Sugiyanto MSi, dalam sambutannya mengatakan bahwa campus hiring adalah cara yang efektif dalam menyalurkan mahasiswa menuju lapangan kerja secara langsung. Hal ini dikarenakan perusahaan langsung datang ke kampus untuk melakukan one-day service recruitment.

Acara ini diawali dengan pembukaan dari Eka Yuliana Sunu, perwakilan dari Wom Finance Pusat. Beliau memberikan motivasi bagi mahasiswa terkait performa kerja sebagai indikator utama seseorang untuk dapat sukses di perusahaan.

Kemudian, dilanjutkan dengan arahan dari Hansi Kristiadi dari bagian Human Capital Wom Finance regional Jawa Tengah dan DIY. Beliau memberikan perkenalan pada mahasiswa mengenai Wom Finance.

Wom Finance Sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang refinance atau pembiayaan bagi pembeli motor dan mobil. Perusahaan yang berdiri tahun 1984 ini berencana merekrut Management Trainee dari acara yang diadakan pada hari pendidikan nasional ini.

Perekrutan dilakukan dengan uji psikotes dan wawancara yang dilakukan dalam sistem one-day service. Nantinya, para Management Trainees yang diterima akan diberikan pelatihan untuk mendapatkan peningkatan pada empat keterampilan penting, yakni marketing, credit, collection, dan operation. (Cesar Student)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 548 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X