Membangun PPs, Optimalkan Pelayanan!

Jumat, 4 November 2011 | 11:56 WIB


Membangun PPs, Optimalkan Pelayanan!
SIHONO/HUMAS

Sebelum ada pedoman akademik baru yang disahkan, pedoman akademik lama tetap masih berlaku. Ini semua untuk memudahkan siapa pun.

Demikian dikatakan Rektor Prof Sudijono Sastroatmodjo saat pertemuan pimpinan Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang dihadiri unsur direksi, pengelola, dosen, dan mahasiswa Program Pascasarjana (PPs), di ruang aula kampus Bendan Ngisor Semarang, Jumat (4/11).

“Lahirnya suatu pedoman ini dengan proses panjang melalui kajian-kajian dan workshop yang dilandasi oleh norma-norma, untuk memberikan kemudahan bagi kita semua supaya manajemen tidak carut-marut. Maka kepada siapa pun yang ada dalam ikatan formal pedoman akademik, jangan mengubah-ubah sendiri pedoman yang sudah ditetapkan sebelum ada pedoman resmi yang telah ditandatangani pimpinan. Nanti malah merusak aturan,” kata Rektor.

Prof Sudijono juga mengemukakan, semua itu dilakukan dalam rangka membangun PPs memperbaiki pelayanan. Sebab, kalau pelayanan asal-asalan, akibatnya peminatan masyarakat berkurang. “Lambat laun kampus ini bisa tutup karena tidak ada mahasiswanya karena pedoman ini tidak hanya dibaca mahasiswa tapi juga dibaca masyarakat,” katanya.

Rektor mengajak semua pihak untuk membangun kampus yang bermanfaat bagi semua.

Direktur PPs Prof Samsudi dalam memimpin kegiatan itu mengatakan, ada tiga agenda meliputi pertemuan dengan pimpinan Unnes, penjelasan tentang pedoman akademik S2 dan S3, dan penjelasan dari BNI tentang pembukaan rekening baru.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.687 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *