Melebihi Kuota, Pendaftaran Pelatihan Ditutup

Selasa, 9 Juli 2013 | 13:50 WIB


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, UPT Pusat Humas Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan mengadakan tiga pelatihan dalam waktu yang hampir bersamaan. Pelatihan MC, Pelatihan Fotografi, dan Pengembangan Potensi diri dan communication skill bagi mahasiswa Unnes.

Melihat animo warga Unnes yang  tinggi, peminat masing-masing pelatihan tersebut telah melebihi kuota yang ditargetkan panita sehingga pendaftaran di tutup.

“Kuota yang melebihi target, membuat panitia harus mengganti tempat pelatihan yang tidak cukup menampung sejumlah pendaftar,” kata Ariyani Widyastuti, Koorditor Protokoler UPT Pusat Humas Unnes.

Pelatihan MC akan dilaksanakan Kamis, 11 Juli 2013 bertempat di ruang 405 Rektorat lantai 4. Pelatihan yang diisi langsung oleh Ariyani Widyastuti dan Hendi Pratama  akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Dihari dan jam yang sama, akan dilaksanakan pula pelatihan Fotografi. Pelatihan ini akan dilaksanakan di ruang Vicon Rektorat lantai 4. Berbeda dengan pelatihan MC yang hanya dilaksanakan sehari, pelatihan Fotografi akan dilaksanakan dua hari. Keesokan harinya, nasarumber Maulana M Fahmi, fotografer harian Suara Merdeka, akan mengajak peserta hunting di lingkungan Unnes.

Pelatihan Pengembangan Potensi diri dan communication skill  yang akan diselenggarakan Jumat, 12 Juli 2013 semula bertempat di ruang 405 Rektorat lantai 4, karena kuota yang berlebih maka akan dipindah di gedung C7 lantai 3 pukul 09.00 WIB.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor UPT Pusat Humas Unnes di nomor 024-8508093. Diharapkan semua peserta datang tepat waktu.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 1.945 kali
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

satu komentar pada “Melebihi Kuota, Pendaftaran Pelatihan Ditutup

  1. Mengingat jam kerja di bulan Ramadhan di padatkan, maka seluruh pelatihan akan di ajukan dan dimulai pukul 08.00 WIB.
    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *