Melalui Sistem IT, Fakultas Harus Mampu Analisis Risiko

Senin, 6 Februari 2017 | 7:57 WIB


Melalui Sistem IT, Fakultas Harus Mampu Analisis Risiko

Dengan sistem informasi dan teknologi yang dibangun oleh Tim IT UNNES, pengelola fakultas harus bisa menganalisis risiko yang berpengaruh pada standar mutu akademik maupun non akademik. Rektor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman, M.Hum, menyampaikan hal tersebut pada kegiatan apel dan rapat koordinasi dengan pengelola Fakultas Ilmu Keolahragaan di Dekanat FIK ini (6/2).

Risiko yang dapat dimitigasi melalui sistem IT termasuk dosen yang belum memenuhi beban kerja dosen dan mahasiswa yang berpotensi melewati batas masa studi. Rektor mengapresiasi kemampuan dosen dan tenaga kependidikan di FIK cukup menguasai permasalahan fakultas melalui sistem IT. Infrastruktur jaringan yang dimiliki FIK juga sangat mumpuni. Rektor berharap prestasi ini dipertahankan dan ditingkatkan.

Dekan FIK, Prof. Tandiyo Rahayo, M.Pd menyatakan kegembiraannya karena Rektor dapat menyediakan waktu berkoordinasi dengan pengelola FIK. Dekan melaporkan kepada Rektor bahwa akreditasi prodi di FIK sudah tidak ada yang C. Prof. Tandiyo siap untuk mengawal kebijakan prioritas universitas.


DIUNGGAH : Hendi Pratama Dibaca : 390 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *