Massey University Tawarkan Studi Lanjut

Selasa, 14 Februari 2012 | 9:50 WIB


Massey University Tawarkan Studi Lanjut
DOK. KERJA SAMA

Mr Brendan C Mitchell saat memberikan paparan tentang Massey University

Massey University yang berkedudukan di New Zealand, menawarkan kuliah tingkat magister dan doktor kepada Universitas Negeri Semarang. Dalam kunjungannya akhir pekan lalu, Mr Brendan C Mitchell menawarkan bentuk kerja sama itu.

Mr Brendan diterima oleh staf ahli Pembantu Rektor Bidang Akademik Unnes Ali Formen MA, staf Pengembangan dan Kerja Sama, dan beberapa dosen Unnes yang berencana studi lanjut ke luar negeri.

Brendan memaparkan, saat ini Massey memiliki lebih dari 1.000 siswa yang terdaftar di gelar Doktor di tiga kampusnya. “Massey berkomitmen untuk menerjemahkan penelitian akademik inovatif ke dalam peluang komersial, melalui perusahaan komersial yang ada atau usaha baru,” katanya.

Salah satu dari komersialisasi tersebut adalah Selandia Baru Sekolah Musik Terbatas yang 50% dimiliki bersama dengan Victoria University of Wellington. Sekolah itu memberikan kesempatan untuk studi komprehensif dari pertunjukan musik, komposisi dan penelitian sejarah.

Massey University juga memiliki sejumlah departemen yang tujuannya untuk melakukan kegiatan komersial, termasuk Pusat Pengembangan Pendidikan, Jasa Konferensi, dan Olahraga dan Rugby Institute.

“Kami menawarkan lebih dari 200 program, sehingga apapun yang Anda cari ada kemungkinan bahwa Massey University sebagai universitas terbesar di Selandia Baru, menawarkan itu,” paparnya.

Keterangan lengkap tentang program yang ditawarkan Massey University tahun 2012, dapat dilihat pada laman resminya di sini.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 2.515 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Massey University Tawarkan Studi Lanjut

  1. trimakasih infonya…kalau ingin tahu Info lebih lanjut mengenai informasi kuliah tingkat magister di universitas tersebut menghubungi siapa ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X