Masih Dibuka Pendaftaran Peserta KSJ IV

Selasa, 18 Oktober 2016 | 14:10 WIB


Masih Dibuka Pendaftaran Peserta KSJ IV
SETYO/HUMAS

Panitia Kongres Sastra Jawa (KSJ) IV masih membuka pendaftaran bagisiapa pun yang ingin mendaftar menjadi peserta. KSJ IV akan diselenggarakan di Kampung Budaya Universitas Negeri Semarang (UNNES), 4-5 November 2016.

Kongres terbuka bagi siapa saja yang memiliki perhatian terhadap sastra Jawa: dosen, mahasiswa, guru, seniman, budayawan, staf dinas, dan para pegiat sastra Jawa. Biaya untuk menjadi peserta peserta Rp 300.000, dengan fasilitas penginapan 2 hari di Graha Wiyata Patemon, makan, materi dan sertifikat.

Selain itu, panitia masih menerima tulisan ilmiah berupa hasil penelitian, kritik, atau gagasan tentang sastra Jawa sampai dengan Rabu 19 Oktober 2016. Tulisan akan diterbitakan di buku ilmiah dengan menggunakan ISBN, penulis dikenakan biaya Rp 500.000 (sudah menjadi peserta KSJ IV).

Untuk terbitan buku sastra, yang juga akan diterbitkan diterbitkan di KSJ IV, panitia masih menerima tulisan berupa gurit dan crita cekak. Untuk buku sastra ini, penulis tidak dikenakan biaya. Keterangan lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi Dhoni Zustiyantoro (081328576773), atau laman sastrajawa.co. Tulisan ilmiah dan sastra bisa dikirim melalui kongres.jawa@gmail.com.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 303 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *