Masa Bayar Pendaftaran SPMU Sampai Rabu

Selasa, 16 Juli 2013 | 14:10 WIB


Masa Bayar Pendaftaran SPMU Sampai Rabu
sihono/humas

Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Unnes (SPMU) memperpanjang masa pembayaran hingga Rabu 17 Juli 2013. Dengan demikian, peminat SPMU bisa membayar hingga besok asal telah memiliki PIN.

Pembantu Rektor Bidang Akademik Unnes Dr Agus Wahyudin Msi menjelaskan, perpanjangan masa pembayaran dilakukan untuk memfasilitasi peminat yang baru mendapatkan PIN pada Selasa malam. “Jika mereka mendapatkan PIN malam nanti, masih bisa melakukan pembayaran besok,” katanya, Selasa (16/7) siang tadi.

SPMU telah dibuka sejak 20 Juni dan akan ditutup Selasa (16/7) pukul 23.59 WIB malam nanti. Jalur SPMU adalah jalur masuk terakhir yang diselenggarakan Unnes pada tahun ajaran 2013.

Agus Wahyudin menambahkan, agar peserta SPMU mempersiapkan diri dengan baik. Salah satunya dengan memeriksa lokasi ujian sehari sebelum pelaksanaan. “Jangan sampai terlambat, karena biasanya terjadi kemacetan di jalur menuju Unnes saat digelar tes seperti ini,” katanya.

Untuk mengetahui denah lokasi, peserta dapat melihatnya di sini.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 16.307 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

5 komentar pada “Masa Bayar Pendaftaran SPMU Sampai Rabu

  1. pak, saya mau tanya.. saya peserta spmu tp asal sekolah saya di kartu tidak muncul.. dan munculnya Kota Semarang gimana ya pak?sy masih bisa ikut Tes kan pak ?

  2. Maksud Dari kata-kata ini apa saya tidak mengerti, sewaktu saya mau daftar SPUM Online Lalu Saya mau cetak kartu peserta keterangan yang saya dapat seperti ini.
    Mohon maaf ruang tes sudah tidak tersedia lagi! Silakan tunggu beberapa saat untuk penambahan ruang oleh panitia SPMU!

    thks.

  3. assalamualaikum.wr.wb
    menngganggu sebentar . maaf saya mau tanya kenapa saya tidak bisa mencetak kartu peserta spmu tahun 2013 padahal saya sudah membayar. mohon bimbingannya.
    wassalamualaikum.wr.wb

  4. assalamualaikum wr wb
    maaf saya ingin bertanya , saya sudah mendaftar dan melunasi biaya pendaftaran program S1 tetapi belum cetak kartu , gimana ?

  5. pak, saya mau tanya , kenapa setelah cetak kartu peserta spmu unnes pada asal sekolah tidak muncul padahal sewaktu mengisi formulir pendaftaran sudah terisi lengkap. itu berpengaruh atau tidak ?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X