Marwah Daud pun Ingin Belajar Konservasi

Kamis, 13 Oktober 2011 | 15:37 WIB


Marwah Daud pun Ingin Belajar Konservasi
Rikiman/humas

Gaya Marwah Daud dihadapan mahasiswa Unnes

“Ini adalah kali pertama saya ke Unnes dan saya sangat terkesan dengan semua yang ada di sini. Sepertinya saya harus sering ke Semarang dan belajar tentang konservasi di Unnes. Saya berharap, Rektor Unnes dijadikan sebagai duta konservasi  bagi perguruan tinggi di Indonesia,” kata anggota DPR RI Marwah Daud Ibrahim ketika menjadi narasumber dalam acara studium generale BEM KM Unnes, Rabu (12/10).
Studium Generale yang bertajuk “Peningkatan Sumber Daya Mahasiswa Berwawasan Nilai Nilai Konservasi sebagai Penguatan Karakter” itu juga menghadirkan Ichanuddin Noorsy  sebagai pembicara.

Tak kurang dari  tiga ribu mahasiswa memenuhi auditorium tempat acara digelar. Pada kesempatan itu, Marwah Daud menyampaikan kiat-kiat untuk menjadi seorang yang sukses dan pentingnya mahasiswa mengamalkan  nilai-nilai etika dan pendidikan moral, bersikap kritis, terbuka terhadap perubahan, dan membangun rasa percaya diri agar menjadi orang besar.  Mahasiswa juga diberikan motivasi untuk membuat  rencana  yang ingin dicapai dalam jangka pendek dan jangka panjang.

Rektor Unnes Sudijono Sastroatmodjo mengaku bangga dengan kegiatan yang diadakan mahasiswa itu.


DIUNGGAH : Riki Arswendi Dibaca : 1.936 kali
EDITOR : Riki Arswendi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *