Mari Sukseskan Survey Alumni 2013

Rabu, 15 Mei 2013 | 7:01 WIB


Mari Sukseskan Survey Alumni 2013
SIHONO/DOC

Pada tahun 2012 lalu Universitas Negeri Semarang (Unnes) telah melakukan pendataan alumni program bagi lulusan S1 periode wisuda April dan Oktober 2011. Pada tahun 2013 ini Unnes berusaha kembali melakukan survey alumni bagi lulusan DIII, S1, S2 dan S3 yang wisuda tahun 2009, 2010 dan 2011.

Berdasarkan hal tersebut, kami mohon kerjasama dari alumni untuk mengisi data alumni. Pengisian dapat dilakukan pada bulan Mei-Agustus 2013 melalui website http://karir.unnes.ac.id.

Demikian siaran rilis dari Kepala Pusat Pengembangan Layanan Konseling dan Bursa Kerja Unnes kepada unnes.ac.id Selasa (14/5).

Sebagai wujud terima kasih kami, Unnes memberikan hadiah dengan sistem diundi, yakni hadiah berupa smartphone tablet.

Eksistensi alumni sangat perlu untuk diketahui agar institusi mampu melakukan refleksi demi tercapainya perbaikan kualitas pembelajaran dan segala kegiatan akademik.

Masukan dari alumni dinilai sangat penting karena merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan lembaga.

Sebagai perwujudan rasa kecintaan terhadap almamater, seyogyanya alumni tetap menjalin komunikasi secara kontinyu melalui berbagai media sehingga dapat tercipta hubungan sinergis dengan almameternya.

Pengisisan data alumni Unnes bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan sistem pembelajaran di Unnes.

Umpan balik yang disampaikan oleh alumni dalam form isian data sebagai masukan yang berharga bagi Unnes untuk terus berbenah dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dan kompetensi lulusan agar dapat bersaing di dunia dunia kerja.

Pengisian data ini memberikan keuntungan bagi alumni masuk memperoleh informasi lowongan kerja, beasiswa studi lanjut, seminar, pelatihan dan informasi-informasi lain terkait kebutuhan alumni yang akan dikirim melalui email pribadi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.782 kali
EDITOR : Sihono

satu komentar pada “Mari Sukseskan Survey Alumni 2013

  1. Bagaimana nasib para Alumni pendidikan bahasa dan sastra jawa yg begitu banyak dan sampi saat ini banyak dr lulusan 2010 yg blm mendapatkan tempat untuk mengajar. Tolong pihak unnes bisa memikirkan hal tersebut. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X