Mantan PR II Purnatugas

Jumat, 5 Desember 2014 | 15:40 WIB


Mantan PR II Purnatugas
SIHONO/HUMAS

Mantan Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Drs Tarsis Tarmudji MM dosen mata kuliah pokok statistika Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarng (Unnes) memasuki purnatugas.

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Jumat (5/12) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Selain Tarsis Tarmudji MM, dilepas pula Drs Nur Rokhmat MPd dosen mata kuliah pokok seni grafis FBS, Drs M Sukisno MSi dosen mata kuliah pokok fisika modern FMIPA, dan Drs Partono MPd FE.

Hadir Dekan FBS Prof Agus Nuryatin, Dekan FE Dr Martono, Dekan FMIPA Prof Wiyanto, Kepala Biro, Ketua KORPRI, dan pejabat terkait di lingkungan Unnes.

Prof Fathur Rokhman mengatakan, syukur alhamdulillah semua yang purnatugas hari ini dalam keadaan segar bukar sehat-sehat selalu. untuk itu baik secara pribadi mau pun lembaga kami mengucapkan terima kasih kepada atas pengabdiannnya dan mohon maaf apabila selama melayani ada kekurangan, kekilafan, dan kesalahan.

Mahasiswa Unnes sekarang sangat banyak sehingga perlu diimbangi dengan dosen baru namun ada batasan dalam penerimaan PNS sehingga rasio mengajar dosen dan mahasiswa cukup tinggi.

Untuk itu, Unnes masih memerlukan pengabdiannya, apabila berkenan tetap membantu di fakultas masing-masing, pinta Prof Fathur.

Tarsis Tarmudji MM mewakili para purnatugas menyampaikan, ada kebanggaan tersendiri bagi saya, karena saya turut memproses beralihnya IKIP menjadi Unnes pada waktu itu.

Alhasil, sekarang Unnes mahasiswanya menjadi banyak seperti ini karena program studinya terdiri atas pendidikan dan nonkependidikan. Oleh karena itu, kami berempat memasuki purnatugas mohon maaf atas kekurangan selama mengabdi Unnes.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.313 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X