Mantan Dekan dan Mantan Kepala Biro Itu Pensiun

Selasa, 4 Oktober 2011 | 18:26 WIB


Mantan Dekan dan Mantan Kepala Biro Itu Pensiun
SIHONO/HUMAS

Drs Maryono, Sri Suratmi Suharto SIP, Drs Kardiyono MPd, dan Drs Ngadirin

Drs Maryono, dosen Mata Kuliah Pokok Konstruksi Bangunan Fakultas Teknik (FT) yang juga mantan Dekan itu, kini memasuki purna tugas. Pelepasan oleh Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Sudijono Sastroatmodjo di gedung rektorat kampus Sekaran (3/10).

Selain Drs Maryono, dilepas pula mantan Kepala BAAKK Drs Kardiyono MPd, Drs Ngadirin (FT), dan Sri Suratmi Suharto SIP (FBS) mereka purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2011.

Hadir pada pelepasan Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Agus Wahyudi MSi, Wahyono MM (PR II), Prof Fathur Rokhman (PR IV), Dekan FBS Prof Agus Nuryatin, Dekan FT Abdurrahman MPd, R Sugiyanto (Ketua KORPRI), Sri Sudiyati (Kabag Kepegawaian), dan Ratih (bendahara bagian pengeluaran).

“Setelah pensiun saya masih siap mengabdi pada Unnes, paling tidak memberi sumbang, saran dan doa karena unnes bercita-cita menjadi universitas yang bertaraf internasional,” kata Maryono.

Maryono juga mengatakan kami yang purnatugas ini mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila selama mengabdi di kampus konservasi ini banyak kekilafannya.

Rektor mengatakan, sampai memasuki masa pensiun, mereka tetap menjalankan tugas atau bekerja dengan keras. “Ini menunjukan bahwa Bapak/ibu tetap loyalitas pada universitas. Mohon doa restu Unnes sekarang sedang proses membangun fisik dan nonfisik mudah-mudahan proses keduanya terlaksanan insya Allah bisa bermanfaat untuk kita semua,” tutur Prof Sudijono.

Rektor juga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam melayani selama bekerja di lembaga ini, serta menikmati suasana kehidupan baru dengan keluarga”.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.361 kali
EDITOR : Sihono

4 komentar pada “Mantan Dekan dan Mantan Kepala Biro Itu Pensiun

  1. selamat dan sukses kepada yth Pak Maryono dan Pak Ngadirin, terima kasih atas sgl, tauladan dan disiplin yang bapak berikan, semoga kami sll bs menjaganya..

  2. ……kami mengucapkan sukses kepada Bapak dan Ibu yang dapat mencapai pensiun di lembaga tercinta…… terima kasih atas pengabdiannya….

  3. Selamat dan sukses untuk yth. Pak Ngadirin, Bapak adalah dosen saya selama belajar di T. Elektro FT Unnes,, terima kasih atas ilmu yang telah kami dapatkan dari Bapak. Semoga sehat dan panjang umur
    Selamat dan sukses juga saya ucapkan untuk Pak. Kardiyono…semoga selalu diberi kesehatan dan panjang umur, kebersamaan dengan Bpk selama di PIMNAS 2005 Padang hingga Unnes mencapai Juara 3 Nasional takkan pernah terlupakan…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X