Makmuri Dosen FIS Purnatugas

Rabu, 6 Agustus 2014 | 16:35 WIB


Makmuri Dosen FIS Purnatugas
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Dosen Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang (FIS Unnes), Makmuri, memasuki purnatugas terhitung mulai 1 Agustus 2014. Pelepasan dilakukan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Rabu (6/8), di rektorat kampus Sekaran.

Makmuri mengatakan, tugas formal di kampus ini bisa saja selesai, namun silaturahmi tidak boleh terputus. “Dengan silahturahmi kita akan dipanjangkan umur, ditambah rezeki, dan hidup dengan penuh manfaat,” katanya. Oleh karena itu, menurutnya, dirinya akan terus menjalin hubungan baik dengan Universitas Konservasi. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Unnes dan saya bangga menjadi bagian di dalamnya,” ujarnya.

Prof Fathur menyampaikan terima kasih kepadanya atas pengabdian serta sumbangsih yang selama ini diberikan. “Pak Makmuri telah memberi kontribusi terhadap tumbuh kembang Unnes sehingga bisa seperti sekarang,” katanya. Ia mengatakan, Unnes telah memiliki organisasi Wredatama yang beranggotakan para pensiunan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dengan kampus.

Hadir dalam kesempatan itu, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Masrukhi, Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Wahyono, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Cahyo Budi Utomo, Kepala Biro Administrasi Perencanaan dan Keuangan (BAPK) Drs Sutikno MSi, dan Kepala Bagian Hukum dan Kepegawaian (BAUK) Dra Soelami.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.696 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

10 komentar pada “Makmuri Dosen FIS Purnatugas

  1. Terima kasih Bapak Makmuri atas pengabdiannya untuk negera dan Unnes. Semoga pengabdian bapak menjadi amal ibadah dan berkah. Salam konservasi

  2. Tugas kedinasan boleh pensiun, tetapi tugas Kyai, Ustads tidak boleh pensiun. Kami menyampaikan “SELAMAT” kepada Kyai Makmuri karena hingga memasuki masa pensiun telah diberi kenikmatan oleh Allah Swt berupa nikmat sehat, iman, islam, dan nikmat-nikat yang lain. Kami warga fakultas tetap selalu menanti ceramah, tausiah, dan pencerahan dari beliau. Sekali lagi kami menyampaikan selamat dan terima kasih.

  3. Tugas kedinasan boleh pensiun, tetapi tugas Kyai, Ustads tidak boleh pensiun. Kami menyampaikan “SELAMAT” kepada Kyai Makmuri karena hingga memasuki masa pensiun telah diberi kenikmatan oleh Allah Swt berupa nikmat sehat, iman, islam, dan nikmat-nikmat yang lain. Kami warga fakultas tetap selalu menanti ceramah, tausiah, dan pencerahan dari beliau. Sekali lagi kami menyampaikan selamat dan terima kasih.

  4. Selamat jln sahabat….senior kami….pengabdian panjenengan akan pindah ditempat lain ..yg lebih cocok dgn bergulirnya waktu tapi kecintaan panjenengan terhadp Unnes jgn pernah berhenti…..slm

  5. Ramah dan murah senyum, itulah sosok yang kita kenal pada diri Bapak Makmuri, dalam kesehariannya Bapak Makmuri dikenal mudah bergaul dengan siapa saja dari berbagai kalangan, maka tidak mengherankan beliau dikenal hampir seluruh keluarga besar Universitas Negeri Semarang. Terimakasih Bapak Makmuri atas kedekatan dan keramahan yang bapak berikan selama di Universitas Negeri Semarang ini, selamat menjalani purna tugas, semoga tali silaturrahim tetap tersambung dengan baik.

  6. terima kasih bapak guru atas pengabdian mu selama ini. semoga Alloh Swt melimpahkan rahmatnya kepada engkau wahai pahlawan bangsa. tetaplah bersyiar agama Alloh

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *