Mahasiswa Prodi Ilmu Lingkungan FMIPA UNNES Juara 1 Jawara Anti Narkoba

Kamis, 7 Oktober 2021 | 10:50 WIB


Mahasiswa Prodi Ilmu Lingkungan FMIPA UNNES Juara 1 Jawara Anti Narkoba

Fitri Daeni mahasiswa Prodi Ilmu Lingkungan Fakultas Matamatika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang (FMIPA UNNES) menjadi Juara 1 dalam Jawara Anti Narkoba Kota Cilegon tahun 2021.

Dalam kesempatan ini juga Fitri juga terpilih sebagai Duta Pemuda Peduli Lingkungan Propinsi Banten tahun 2021. Kegiatan ini merupakan upaya mewujudkan Indonesia bersih Narkoba terus digalakan oleh BNN termasuk BNNK Cilegon.

Dalam kegiatan pengukuhan ini, BNNK Cilegon memberikan apresiasi kepada beberapa peserta terbaik yang dilihat dari wawasannya mengenai Narkoba dan keaktifanya selama mengikuti kegiatan pembekalan. Salah astu peserta terbaik, Fitri Daeni.

Fitri Daeni mengucapkan terimakasih dan menyampaikan harapannya untuk remaja Kota Cilegon agar dapat menjadi generasi yang bersih dari Narkoba.

“Saya berterimaksih kepada BNN Kota Cilegon yang telah memberikan kesempatan yang sangat bermanfaat ini untuk saya dan teman-teman Jawara Anti Narkotika Cilegon yang lainnya. Selama pembekalan saya mendapatkan banyak sekali ilmu, banyak pembelajaran yang saya dapatkan serta banyak sekali manfaat untuk kedepannya sebagai Jawara Anti Narkotika dan untuk mengedukasi kepada masyarakat mengenai bahaya Narkoba sehingga dapat tercipta generasi yang bebas Narkoba”, tambahnya.

Fitri berharap, para Jawara Anti Narkotika Cilegon ini dapat menjadi perpanjangan tangan untuk menyentuh kalangan remaja, merangkul mereka dengan pendekatan yang sesuai agar penyampaian edukasi P4GN dapat lebih efektif.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X