Mahasiswa Unnes Raih Emas di Asian Beach Games 2014

Minggu, 16 November 2014 | 8:41 WIB


Mahasiswa  Universitas Negeri Semarang (Unnes) Dwi Tiga Putri mempersembahkan medali emas pertama bagi kontingen Indonesia dalam Asian Beach Games 2014 di Thailand.

Mahasiswa Pendidikan Olahraga Program Pascasarjana Unnes itu tampil dominan saat berhadapan dengan atlet Thailand Siripat Karinit

Turun pada nomor women’s fairway cabang woodball, Dwi unggul 3-2 pada partai final yang berlangsung di Pantai Karon, Jumat (14/11). Emas yang diraih Dwi membuat peringkat Indonesia melesat ke peringkat 8.

Sementara itu, mahasiswa Unnes lain Ahris Sumaryanto berhasil meraih perunggu pada nomor men’s fairway.

Menteri Pemuoda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrowi berharap, emas yang diraih Dwi dapat menyemangati atlet lain. Dengan demikian, prestasi kontingen Indonesia diharapkan lebih baik dari ABG 2012 lalu di Haiyang, China.

“Pada Asian Beach Games di Phuket ini saya melihat persiapan para atlet lebih bagus, dan nampak kebahagiaan di wajah mereka. Mudah-mudahan ini pertanda bagus,” tutur Imam sebagaimana dikutip Tribunews.

 

 

 

 

 

 


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.915 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

3 komentar pada “Mahasiswa Unnes Raih Emas di Asian Beach Games 2014

  1. Selamat untuk Mbak Dwi, Mas Aris.
    Selamat untuk Prodi Pendidikan Olah Raga S2 Unnes.
    Semoga PRESTASI dan REPUTASI Unnes semakin membahana.
    Amin.

  2. Kami POR A1 PPS UNNES 2013 mengucapkan selamat atas prestasinya di ABG di Thailand. Dwi Tiga Putri, Kami bangga denganmu. #semangat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X