Mahasiswa Matematika Bersih-bersih Kampus

Sabtu, 27 April 2013 | 20:05 WIB


Mahasiswa Matematika Bersih-bersih Kampus
HUMAS/DOC

Sebanyak 50 mahasiswa klub pecinta alam matematika atau The Mathematic Adventure Team (The MATe) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang (FMIPA Unnes) mengadakan pembersihan sampah anorganik di lingkungan FMIPA Unnes kampus Sekaran, Jumat (26/4).

Ketua Panitia Okviana Sari melaporkan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bumi Sedunia, 22 April lalu. Selain membersihkan lingkungan FMIPA juga mengadakan nonton bareng film dokumenter tentang bumi di ruang kuliah D2 lantai 1.

“Kegiatan bersih-bersih seperti ini penting untuk dilakukan karena bumi harus dijaga kelestariannya agar tidak terjadi kerusakan yang merugikan manusia,” kata Bambang Eko Susilo MPd, pendamping Hima Matematika. Dia mengimbau, kegiatan semacam ini dilakukan setiap hari, tidak harus menunggu Hari Bumi.

Ela


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.594 kali
EDITOR : Sihono

9 komentar pada “Mahasiswa Matematika Bersih-bersih Kampus

  1. Selamat bersih-bersih kampus. Kalau bisa, diprogramkan tidak hanya pada hari bumi saja, misalnya setiap semester setelah UAS, sebagai upaya cooling down setelah berpikir keras sehingga ada keseimbangan otak kiri dan kanan. Biar kampusnya tambah bersih, asri, dan mahasiswanya sehat dan mempunyai kesadaran konservasinya juga tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X