Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Jawa FBS UNNES Juara 1 Duta Wisata Kabupaten Semarang

Selasa, 14 September 2021 | 16:08 WIB


Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Jawa FBS UNNES Juara 1 Duta Wisata Kabupaten Semarang

Pekan lalu (10/9) pemilihan Duta Wisata Kabupaten Semarang sukses terselenggara di The Wujil Resort & Convention. Kegiatan ini diadakan Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang dalam upaya memberikan ruang kepada para pemuda yang memiliki kompetensi dalam membangun kepariwisataan atas dasar nilai-nilai budaya dan kearifan lokal.

Dalam sambutannya  H Basari ST MSi selaku Wakil Bupati Semarang disampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Hal tersebut sudah diimplementasikan dengan baik dalam setiap rangkaian kegiatan yang harus diikuti para finalis Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Semarang.

Rasa syukur dan bangga disampaikan M. Syaiful Bahri, mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Jawa FBS UNNES yang berhasil menjadi juara 1 dalam kategori putra.

“Sebuah kesempatan besar untuk berkontribusi memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Semarang. Semoga kedepan saya dapat merangkul rekan-rekan muda untuk pemromosikan pariwisata daerah khususnya di Kabupaten Semarang.” ungkap Syaiful saat dihubungi secara daring.

Dia juga berharap dapat memberikan hasil yang terbaik jika nanti berkesempatan menjadi wakil Kabupaten Semarang pada tahap selanjutnya yaitu Pemilihan Duta Wisata Jawa Tengah.


DIUNGGAH : Dwi Hermawan
EDITOR : Dwi Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X