Mahasiswa FT UNNES Raih Penghargaan dalam Indonesia Fashion Week

Senin, 6 Februari 2017 | 14:23 WIB


Mahasiswa FT UNNES Raih Penghargaan dalam Indonesia Fashion Week
HUMAS/DOK

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (UNNES) Putroh Ramadhan meraih prestasi dalam Indonesia Fashion Week (JFW), Senin  (5/2).

Ia berhasil menjadi juara 3 kompetisi Indonesia  Young Fashion Designer yang digelar dalam rangkaian Indonesia Fashion Week. Putroh menampilkan busana bertema new light heritage yang terinspirasi dari busana prajurit adat di Indonesia.

Acara yang digelar  di Jakarta Convention Center,  Senayan, itu diikuti oleh 21 finalis dari berbagai kota di Indonesia, seperti Bali, Surabaya, Badung, Semarang, Tangerang, dan Jakarta.

“Tunjukan potensi terbaik yang ada pada dirimu,” kata Putroh saat dihubungi unnes.ac.id.

Dekan FT UNNES Dr Nur Qudus  mengaku bangga  dengan prestasi yang diarih Putroh.  Ia berharap prestasi sejenis itu diikuti oleh mahasiswa lain.

Kontributor: Nuriyanti (Student Staff)


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.213 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Mahasiswa FT UNNES Raih Penghargaan dalam Indonesia Fashion Week

  1. Selamat atas prestasi yg diraih Sdr. Putroh Ramadhan. Ini baru awal karier Sdr di bidang Fashion Desain. Harus diikuti dg karya2 berikutnya. sudah selangkah untuk nengikuti jejak para desainer Indonesia, seperti Bapak Alm Iwan Tirta, Bapak Hary Dharsono, ibu Ghea Panggabean, bspak Valentino Napitupulu, & masih banyak sekali.
    Sebagai dosen pengampu mata kululiah Desain Dasar, Desain Lanjut & Pengembangan Desain, Busana, saya bangga atas prestasi Sdr Putroh Ramadhan. Ayok mahasiswa Pend Tata Busana Semangat……

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *