Mahasiswa Fisika Berkompetisi di TORSI

Jumat, 26 April 2013 | 12:53 WIB


Mahasiswa Fisika Berkompetisi di TORSI
ELA/HUMAS

Mahasiswa Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang (FMIPA Unnes) menyelenggarakan Temu Olahraga dan Seni (TORSI). Kegiatan ini berlangsung hingga 27 April 2013.

TORSI merupakan program kerja (progja) tahunan Hima Fisika FMIPA Unnes yang diadakan pada semester genap. Kegiatan ini berisi serangkaian lomba bidang olahraga dan seni antar-rombel di Jurusan Fisika. Bidang olahraga yang dilombakan antara lain bola basket, bola voli, futsal, dan bulu tangkis.

Sedangkan bidang seni yang dilombakan antara lain stand up comedy, akustik, fotografi, dan memasak. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan mahasiswa Fisika antar angkatan dan juga menyegarkan kembali pikiran mahasiswa Fisika yang biasanya dipusingkan dengan rumus-rumus,“ tutur Riky Ardiyanto, Ketua Hima Fisika Unnes.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan FMIPA dan lapangan futsal Buana, dan dilangsungkan setiap sore hari setelah mahasiswa mengikuti perkuliahan. “Semua mahasiswa Fisika yang masih aktif turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, termasuk mereka yang sedang menyusun skripsi,” katanya.

Penutupan akan dilaksanakan Sabtu (27/4) di lapangan FMIPA. Pada penutupan akan diberikan penghargaan kepada rombel yang meraih juara dan juga masih ada satu perlombaan lagi yaitu lomba memasak.

Nur Laila Sofiatun


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.393 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “Mahasiswa Fisika Berkompetisi di TORSI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *