Mahasiswa Bidikmisi Unpad Studi Banding ke Unnes

Selasa, 17 Desember 2013 | 15:15 WIB


Mahasiswa Bidikmisi Unpad Studi Banding ke Unnes
SIHONO/HUMAS

Mahasiswa Bidikmisi dan dosen Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung studi banding ke Universitas Negeri Semarang (Unnes) perihal kegiatan yang dilakukan mahasiswa Bidikmisi Unnes.

Rombongan berjumlah 45 mahasiswa dan 14 dosen itu dipimpin Wahyu Alamsyah, diterima Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Masrukhi didampingi pengelola Bidikmisi Unnes Alamsyah Ssi Mkom, Drs Herikismaryono MM Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK), Drs Suhardo MM Kepala Bagian Kemahasiswaan, Selasa (17/12) di rektorat kampus Sekaran.

Pertemuan dibalut dengan penuh kekeluargaan karena Prof Masrukhi menyambut selamat datang di Unnes konservasi dengan bahasa Sunda.

Kalian semua yang berada di ruangan ini bersyukurlah kepada pemerintah dan Tuhan bisa berkuliah di perguruan tinggi dengan baik melalui beasiswa Bidikmisi.

Jumlah mahasiswa Bidikmisi Unnes sampai saat ini sekitar 5.450 mahasiswa, menjelang hari raya Idul Fitri para pimpinan Unnes mulai Rektor, Pembantu Rektor, Dekan, dan Direktur Pascasarjana menyelenggarakan silaturahmi ke rumah mahasiswa Bidikmisi.

Sebelumnya, telah dipaparkan tentang agenda kegiatan Bidikmisi Unnes diantaranya pendampingan akademik, kewirausahaan, dan kerohanian. Begitu juga pemaparan dari Unpad, setelah itu saling tukar menukar informasi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.334 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X