Mahasiswa Asing Siraturahmi dengan Rektor

Jumat, 9 Januari 2015 | 14:02 WIB


Mahasiswa Asing Siraturahmi dengan Rektor
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Dua mahasiswa Darmasiswa Leo Sentilliana dan Camille Anne Gomez dari Mindanau State University Philippine  siraturahmi dengan Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr  Fathur Rokhman MHum, Jumat (9/1) di rektorat kampus Sekaran.

Hadir Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Dr Harry Pramono MSi, Pembantu Dekan Bidang Akademik (FIK) Drs Tri Rustiadi MKes, Kepala International Office Dr Januarius Mujiyanto MHum, Koordinator Urusan Internal Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd, dan pejabat terkait di lingkungan Unnes.

Rektor mengatakan progam ini memang kita butuhkan untuk menunjang Unnes menjadi universitas bertaraf International. Selain itu  progam ini juga perlu ditingkatkan karena  berpotensi untuk penguatan FIK.

Mereka belajar di Unnes sejak Oktober 2014 hingga Februari 2015 dalam progam Darmasiswa “Sport Students Excharge” bidang keolahragaan dan budaya Indonesia diantaranya mempelajari Budaya, Penjaskes, Sport Skill yang meliputi belajar batik, bahasa indonesia, tari, sepak takraw, badminton pencak silat, woodball, tonis, dan beberapa olahraga tradisional.

 

 


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 995 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X