Mahapala Unnes Peringati HUT Ke-38

Kamis, 3 April 2014 | 22:30 WIB


Mahapala Unnes Peringati HUT Ke-38
HUMAS/DOK

Unit Kegiatan Mahasiswa Mahasiswa Pecinta Alam (UKM Mahapala) Universitas Negeri Semarang (Unnes), memperingati hari ulang tahun ke-38, Minggu (30/3), di kampus Sekaran.

Perayaan diikuti oleh seluruh anggota Mahapala di komplek Wall Climbing. Bertema “Harmoni Cita Keluarga Mahapala”, kegiatan itu diawali dengan pemotongan tumpeng oleh pendamping Mahapala Unnes, Kustiono MPd. Tumpeng lalu diserahkan kepada Ketua Mahapala Muhammad Syaefudin.

Kustiono menyampaikan, pada usianya yang menginjak 38 tahun, Mahapala Unnes sudah banyak memiliki pengalaman dari berbagai kegiatan. “Untuk itu, lanjutkan dan tingkatkan lebih baik lagi,” kata dia.

Ketua Panitia Hermawati melaporkan peringatan HUT kali ini dikemas dalam kesederhanaan namun penuh dengan nuansa kekeluargaan. “Tak kurang dari 50 alumni Mahapala hadir dari berbagai wilayah di pulau Jawa dengan mengajak sanak keluarga,” ujarnya.

Dia berharap supaya Mahapala Unnes makin berprestasi. “Semoga Mahapala semakin baik, berprestasi, dan mengharumkan nama Unnes,” ujarnya. (Agus)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.255 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

6 komentar pada “Mahapala Unnes Peringati HUT Ke-38

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X