MAHAPALA UNNES dan Eiger Bersinergi Selenggarakan Talkshow Ekspedisi 28 Gunung

Jumat, 26 Januari 2018 | 12:53 WIB


MAHAPALA UNNES dan Eiger Bersinergi Selenggarakan Talkshow Ekspedisi 28 Gunung

Setelah sukses 2017 lalu berhasil menyelenggarakan Ekspedisi 28 Gunung Indonesia, kali ini Eiger bersama Mahasiswa Pecinta Alam (Mahapala) Universitas Negeri Semarang (UNNES) bersinergi menggelar Talkshow & Sharing Session tentang Ekspedisi 28 Gunung Indonesia, Sabtu 20 Januari di auditorium Kampus UNNES, Sekaran, Gunungpati.

Galih Donikara selaku ketua ekspedisi menyampaikan, kampus UNNES ini merupakan lokasi pertama yang disambangi oleh EAST (Eiger Adventure Service Team).

Galih menjelaskan, ekspedisi 28 gunung ini sebagai bentuk kecintaan Eiger kepada tanah air Indonesia, sekaligus mempererat hubungan antar pemuda di seluruh kawasan Indonesia. Ekspedisi dilakukan mulai dari Gunung Kemiri (Aceh), Gunung Sibuatan (Sumut), Gungung Talang (Sumbar), Gunung Masurai (Jambi), Gunung Cartensz (Papua), dan sejumlah gunung lainnya di Indonesia dengan melibatkan 28 tim.

Saat ekpedisi 28 gunung itu, lanjut Galih para peserta pendaki adalah pihak Eiger dibantu oleh warga lokal yang ada. Kegiatan diikuti ratusan mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum.

Pembicara lain, Kang Bongkeng menyinggung masalah banyaknya kecelakaan saat pendakian gunung. Pendaki yang mengalami kecelakaan ini biasanya kurang mengindahkan nasehat para pemandu dan mengabaikan aturan yang ada. Untuk itu patuhilah aturan yang sudah ditetapkan.

Hadir pembicara lain, Adriana selaku Ekspeditor, Ramon Y Tungka selaku brand ambasador, dan product research development PT Eigerindo Oki Lutfi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 266 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X