Lurah Baru Sekaran Audiensi dengan Rektor UNNES

Selasa, 24 Januari 2017 | 15:45 WIB


Lurah Baru Sekaran Audiensi dengan Rektor UNNES
SIHONO/HUMAS

Lurah Sekaran Nur Patoni SH yang baru beberapa hari dilantik didampingi Babinsa dari Koramil Gunungpati Supriyatno melakukan audiensi dengan Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum.

Nur Patoni diterima langsung oleh Prof Fathur didampingi Kepala Biro Umum Hukum dan Kepegawaian Drs Sutikno MSi, Kabag Umum Slamet Riyadi, Eko Febrianto (Kasubbag Rumah Tangga), Agung Wiyanto (Kepala Subbag Barang Milik Negara), Selasa (24/1) di ruang rektor.

Nur Patoni memohon masukan terkait dengan amanah untuk memimpin warga  Sekaran dan  program kerja ke depan. Kelurahan Sekaran  selain dihuni warga Sekaran juga ada warga dari kampus UNNES yakni mahasiswa yang indekos di rumah warga. Prioritas Sekaran ke depan yakni membuat lahan hijau dan taman di sekitar lapangan Banaran supaya terlihat asri, dan membuat sumur resapan.

Prof Fathur menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bapak Lurah. Mahasiswa UNNES ini berjumlah sekitar 35 ribu orang dan memang sebagian dari mereka tinggal di lingkungan Sekaran sebagai warga temporer. Tidak hanya dari satu pulau saja, namun dari berbagai penjuru di Indonesia bahkan dari luar negeri. Perlu sinergi antara UNNES dengan pimpinan dan sesepuh warga Sekaran. Sinergi itu banyak sekali manfaatnya diantaranya bisa menyelesaikan permasalahan melalui musyawarah kekeluargaan. UNNES juga berencana akan bekerja sama dengan warga Sekaran untuk membuat sumur resapan.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 426 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *