Luar Biasa, Purna Tugas Telah Mengabdi 43 Tahun Lebih

Senin, 2 Desember 2019 | 12:33 WIB


Luar Biasa, Purna Tugas Telah Mengabdi 43 Tahun Lebih

Setelah mengabdi selama 43 tahun 9 bulan, dosen Fakultas Teknik Univesitas Negeri Semarang (FT UNNES), Prof Dr Sudarman MPd mengakhiri masa kerjanya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) atau purna tugas.

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi, Senin (2/12/2019) di Ruang Dharma Wanita Rektorat Kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Selain Prof Sudarman, dalam waktu yang bersamaan dilepas pula Dr Muhsin MSi dengan masa mengabdi selama 39 tahun 9 bulan dosen Fakultas Ekonomi (FE), dan Rubiyem karyawan Fakultas Matematika dan ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) setelah mengabdi selama 38 tahun 1 bulan.

Dr S Martono menyampaikan, masa pengabdian yang panjang ini merupakan luar biasa dan telah membawa banyak prestasi untuk kemajuan UNNES.

Untuk itu, kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan mohon maaf saat melayani masih banyak kekurangannya.

Hadir Ketua KORPRI Dr Rochmad MSi, Kepala BUHK Dr Sutikno, Kabag Kepegawaian Mulyo Widodo SPd MM, dan pejabat terkait.

Ketua Paguyuban Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedhyhartono sampai saat ini jumlah anggota ada 800 orang lebih. Ini merupakan jumlah yang sangat besar, untuk itu kami ucapkan selamat bergabung di Paguyuban Wredatama para pensiunan UNNES.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: