LP3 Undiksha “Balas Dendam” ke LP3 Unnes

Kamis, 4 Juli 2013 | 15:44

HUMAS/DOC

Berita Terkait

Kami serombongan datang ke sini untuk melihat secara nyata kegiatan yang dilakukan oleh LP3 Unnes yang kami anggap sebagai kakak karena lebih besar dari kami. Sekaligus sebagai “balas dendam” atas kunjungan rombongan LP3 Unnes ke tempat kami beberapa waktu yang lalu.

Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LP3) Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Bali Prof Dr Ida Bagus Putrayasa menyatakan itu saat kunjungan balasan ke LP3 Unnes, Senin (1/7) di rektorat kampus Sekaran.

“Pengamatan kegiatan secara langsung di LP3 Unnes ini sebagai salah satu referensi untuk mengembangkan LP3 Undiksha ke depan,” kata Prof Ida Bagus Putrayasa.

Rombongan diteriama Dr Hartono ketua LP3 Unnes didampingi sekretaris Abdurrahman MPd dan para kepala pusat. “Kami dengan senang hati memberikan apa yang kami punya untuk dimodifikasi bersama, pada prinsipnya sama-sama masih mencari bentuk, karena LP3 Unnes juga tergolong masih baru”.

Pusat-pusat yang ada di dalamnya, kata Hartono, sebagian telah terlahir dan besar terlebih dahulu sebelumnya, akhirnya bergabunglah dibawah naungan LP3.

Dalam pertemuan itu, dibahas beberapa hal terkait dengan struktur, pengelolaan, dan program kerja kedua lembaga. Termasuk menjajagi kerjasama terkait peningkatan kualitas tenaga pendidik dan program e-learning.

Setelah pertemua rombongan diajak keliling kampus Unnes, meninjau kegiatan peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) di asrama Rusunawa serta Lab. School di kampus Pegandan.

Diunggah oleh :
Editor: Sihono

Tinggalkan Komentar

Copyright © 2010 Universitas Negeri Semarang | Sitemap | Kredit | Arsip| Situs Lama | Masuk log
^Back to Top