Lomba Karaoke Dies Natalis PPs Unnes Meriah

Kamis, 30 Mei 2013 | 7:57 WIB


Lomba Karaoke Dies Natalis PPs Unnes Meriah
dok. Program pascasarjana

Suasana berbeda tampak di Kampus Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Semarang (Unnes) pada hari Rabu (29/5). Biasanya hanya ada perkuliahan di kelas, kali ini terdengar sayup-sayup suara merdu dari para penyanyi yang mengikuti lomba karaoke.

Lomba karaoke tersebut digelar dalam rangka Dies Natalis XVI PPs Unnes. Peserta yang ikut berasal dari mahasiswa, dosen, dan karyawan. Lagu yang dibawakan pun beragam, mulai dari dangdut hingga pop.

Susana semakin meriah karena setiap peserta mempunyai karakter masing-masing dalam membawakan lagu. Prasetyo asal Tegal misalnya, mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan IPS yang membawakan lagu Aku Cinta Kau dan Dia ini sampai turun panggung untuk mengajak teman-temannya bernyanyi. Lain halnya dengan Choirul Anam, mahasiswa Pendidikan Olahraga yang membawakan lagu yang berjudul Gelandangan ini berhasil mengajak penonton untuk berjoget di panggung.

Para peserta tampak percaya diri di setiap penampilan mereka dan mampu menghibur penonton serta memeriahkan Dies Natalis XVI PPs Unnes.

Dalam lomba tersebut Juara 1 dimenangkan oleh Choirul Anam dari Prodi Pendidikan Olahraga, Juara 2 diraih Nirmala dari Prodi Pendidikan Seni, juara 3 diraih Dwi Hartanto dari Prodi Manajemen Pendidikan, Gunadi dari Kasubbag berhasil meraih Juara Harapan 1 dan Juara Harapan 2 diraih Cherli S Dari Prodi Pendidikan Dasar. Penyerahan hadiah akan dilangsungkan dalam puncak Dies Natalis XVI PPs Unnes pada hari Kamis 30 Mei 2013 di Kampus Bendan, Semarang.

Liliek H


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 1.481 kali
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

satu komentar pada “Lomba Karaoke Dies Natalis PPs Unnes Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *