Lomba Desain Visual Branding Unnes Total Hadiah Rp18 Juta

Jumat, 20 Februari 2015 | 19:33 WIB


Universitas Negeri Semarang (Unnes) sebagai universitas konservasi, bertaraf internasional yang sehat, unggul, dan sejahtera tahun 2020 bersiap mengedepankan potensi dan keunggulan untuk dipromosikan dan dipasarkan.

Untuk itu, Unnes menyelenggarakan Lomba Desain Visual Branding Unnes bagi mahasiswa, dosen, akademisi, dan masyarakat umum.

Kriteria, isi mencerminkan potensi, mengakomodasi visi, sehingga mampu mempromosikan dan memasarkan Unnes, simbol/gambar (menarik, unik, mudah dipahami, mudah dikenal, mudah diingat), kata-kata (menarik, mudah dipahami, mudah dikenal, mudah diucapkan, dan mudah diingat).

Kemudian, bentuknya (unik, menunjukkan ciri khas Unnes, mengikuti kaidah desain yakni kesatuan, keseimbangan, proporsi, irama, dan dominasi. Sedangkan untuk warna memiliki komposisi seimbang, serasi, dan fleksibel untuk diaplikasikan ke berbagai media.

Batas akhir pengumpulan Rabu (1/4) pukul 14.30, pengumuman seleksi 10 besar Rabu (8/4) 15.30. Presentasi 10 besar di hadapan juri dan stakeholder Senin (13/4) pukul 09.00. Adapun pemenang akan dumumkan pada Senin (14/4).

Informasi lebih lengkap dapat diunduh disini:

poster

panduan

formulir pendaftaran


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 4.787 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X