Lolos SNMPTN, Wajib Ikuti Pembekalan

Selasa, 11 Juni 2013 | 14:06 WIB


Lolos SNMPTN, Wajib Ikuti Pembekalan
Sihono/Humas

Calon mahasiswa baru yang dinyatakan lolos SNMPTN wajib mengikuti pembekalan pada Selasa-Rabu, (18-19/6)  di Gedung Auditorium Unnes Kampus Sekaran mulai pukul 07.00 WIB.

Menurut Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerja Sama Heri Kismaryono MM, untuk calon mahasiswa baru Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan Fakultas Hukum (FH), dipersilakan mengikuti pembekalan pada Selasa (18/6), sedangkan untuk calon mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Teknik (FT), dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Rabu (19/6).

“Dalam pembekalan itu, calon mahasiswa baru sekaligus menyerahkan dokumen-dokumen di antaranya rapor asli beserta fotokopi yang sudah dilegalisasi, Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) berfoto asli dan fotokopi yang sudah dilegalisasi, serta kartu peserta SNMPTN, “kata Heri Kis.

Heri juga mengingatkan, pembekalan ini wajib diikuti oleh calon mahasiswa baru dan tidak diperkenankan untuk diwakilkan dengan alasan apapun, “calon mahasiswa baru yang tidak hadir pada kegiatan ini dianggap telah mengundurkan diri, ” tegasnya.

Informasi selengkapnya dapat dilihat di http://registrasi.unnes.ac.id/.

 

 


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 3.539 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

8 komentar pada “Lolos SNMPTN, Wajib Ikuti Pembekalan

  1. kalau data pokoknya sudah di simpan dan sudah di finalisasi, tapi tidak bisa di cetak, bagaimana cara buat menceta formulirnya ?

  2. Halo, saya ulya, saya mau bertanya, saat saya mengisi borang, data saya ada yang belum saya finalisasi sehingga saya tidak bisa mencetak borang, lalu apa yang harus saya lakukan? moho dijawab. terimakasih.

  3. Seandainya kalau pada saat pembekalan SKHU yang asli belum keluar apakah boleh hanya membawa SKHU yang sementara..??

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X