Lebaran, Pimpinan UNNES Silaturahim ke Rektor Pendahulu

Senin, 11 Juli 2016 | 14:53 WIB


Lebaran, Pimpinan UNNES Silaturahim ke Rektor Pendahulu
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Memanfaatkan momentum Idul Fitri, Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum berserta para Pembantu Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, dan Kepala Biro silaturahim kepada Rektor pendahulu.

Tiga rektor pendahulu yang dikunjungi pada Senin (11/7) pagi tadi adalah Prof Rasdi Ekosiswoyo, Prof Retmono, dan Prof Sudijono Sastroatmodjo. Kunjungan ke kediaman Prof AT Soegito direncanakan pekan ini karena pada hari ini masih di luar kota.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, di hari Idul Fitri ini kami mohon maaf lahir dan batin karena semua orang pasti tidak luput dari kesalahan dan kekilafan. “Silaturahim seperti ini akan kita jaga terus menerus dan selalu menjadi budaya di UNNES,” kata Rektor.

“Kegiatan silaturahim yang sangat baik ini sudah dirintis para pimpinan Unnes dahulu saya tinggal meneruskan karena banyak sekali manfaatnya,” tambah Prof Fathur.

Sementara itu, Prof Sudijono menyampaikan, kebersamaan merupakan kunci kekompakan. Menurutnya, kebersamaan membuat sebuah organisasi merasa kuat dan akhirnya betul betul menjadi kuat, karena saat bersama diri kita menjadi utuh.

Dengan kebersamaan, kata Prof Sudijono, membuat kita bisa bekerja dengan lebih efektif dan efisien. Pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan, singkat, dan menyenangkan.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 856 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *