Layanan Unnes Libur 9 Hari, 7 Agustus Halalbihalal

Kamis, 24 Juli 2014 | 14:28 WIB


Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, layanan Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan tutup selama 9 hari. Cuti bersama Idul Fitri dimulai pada 30, 31 Juli, dan 1 Agustus 2014. Cuti bersama tersebut melanjutkan libur nasional Idul Fitri pada 28 dan 29 Juli. Layanan Unnes akan kembali dibuka pada Senin, 4 Agustus 2014.

“Bila ditambah dengan libur akhir pekan, yakni pada 26, 27 Juli, dan 2, serta 3 Agustus plus cuti bersama dan libur tanggal merah Idul Fitri , maka jumlah keseluruhan libur Idul Fitri menjadi sembilan hari,” kata Prof Fathur di Kampus Sekaran Gunungpati, Kamis (24/7).

Hal itu, menurut Rektor sesuai dengan Surat Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor 5/SKB/MEN/08/2013 dan berdasarkan surat edaran Rektor Unnes Nomor 11330/UN37/TU/2014 tanggal 4 Desember 2013 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014.

“Tanggal 4 Agustus mulai masuk bekerja seperti biasa pukul 07.00, ” katanya.

Halalbihalal

Dikatakan juga, keluarga besar Unnes akan menggelar halalbihalal pada Kamis 7 Agustus 2014. Maulana Al Habib Umar Muthohar SH, akan berbicara tentang “Konservasi Harmoni dalam Bingkai Keikhlasan dan Silaturahim ” pada acara yang akan digelar di Auditorium kampus Sekaran mulai pukul 10.00  WIB itu.

“Selain diikuti oleh semua unsur pimpinan, Halalbihalal akan diikuti oleh tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan mahasiswa,” kata Prof Fathur seraya berharap segenap warga Unnes untuk menghadiri acara tersebut.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.233 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

3 komentar pada “Layanan Unnes Libur 9 Hari, 7 Agustus Halalbihalal

  1. “Taqobalallahu minna wa minkum, Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H” mari kita saling memaafkan bila dalam perjalanan selama ini ada kekeliruan dan kesalahan. Moment lebaran ini mari kita rajut kembali tali persaudaraan pasca pilpres. Kuatkan Persatuan Indonesia. Khusus Pilrek Unnes yang masih berjalan dengan dinamika demokrasi kampus, kita kawal terus prosesnya dan kita berdoa semoga lancar, aman, dan damai. Semoga Allah SWT meridhoi terpilihnya pemimpin Unnes yang jujur dan amanah, ditunjukkan/diperlihatkan mana yang benar dan mana yang batil. Amien Ya Robbal Alamin. Salam Konservasi.

  2. Matur nuwun kang Latif Hendro Wibowo sampun ngomentari. Sejatinya jiwa konservasi Unnes adalah kebersamaan dan kekeluargaan. Suasana hidup guyup rukun selalu kita jaga. Walapun kadang kita ada perbedaan pendapat itu adalah seni dalam kehidupan kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *