Lantik Pejabat Baru, Rektor: Mari Rapatkan Saf

Selasa, 22 Desember 2015 | 18:10 WIB


Lantik Pejabat Baru, Rektor: Mari Rapatkan Saf
HUMAS/SIHONO

Untuk meningkatkan kinerja organisasi, Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengangkat dan merotasi sejumlah pejabat. Pengangkatan dan rotasi jadi bagian dari strategi Unnes menyambut tahun 2016 sebagai tahun akselerasi inovasi.

Pengangkatan dan rotasi dilakukan berdasarkan evaluasi internal yang dilakukan Unnes. Untuk sejumlah pejabat baru, pengangkatan dilakukan berdasarkan hasil seleksi terbuka yang telah diselenggarakan November 2015 lalu.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum menghimbau para pejabat untuk merapatkan saf. Ia menganalogikan organisasi sebagai barisan orang salat, baik imam maupun makmum menghadap ke arah yang sama yaitu kiblat.

“Saya dan Bapak serta Ibu sekalian memiliki keahlian yang berbeda, tetapi kita memiliki tujuan yang sama, yaitu memajukan Unnes. Mari lakukan yang terbaik agar organisasi ini berkinerja prima, memberi manfaat bagi masyarakat dan bangsa,” katanya.

Ia mengingatkan bahwa pada tahun 2016 Unnes memiliki sejumlah target yang harus diwujudkan dengan kekompakan dan kerja keras. Beberapa target tersebut antara lain melakukan penguatan kelembagaan, memperolehan akreditasi institusi A, memperkuat akreditasi program Studi A, dan meningkatkan publikasi karya ilmiah di jurnal nternasional.

Daftar pejabat dan staf ahli yang diangkat dapat dilihat di sini, di sini, dan di sini.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 2.166 kali
EDITOR : Lintang Hakim

satu komentar pada “Lantik Pejabat Baru, Rektor: Mari Rapatkan Saf

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *