Lagi, Empat Jurnal Ilmiah Unnes Terakreditasi Nasional

Rabu, 20 Januari 2016 | 16:00 WIB


Lagi, Empat Jurnal Ilmiah Unnes Terakreditasi Nasional
REPRO/LINTANG HAKIM

Empat jurnal ilmiah Universitas Negeri Semarang (Unnes) baru saja mendapatkan akreditasi nasional. Keempat jurnal tersebut adalah Harmonia: Journal of Arts and Arts Education, Biosaintifika: Journal of Biology and Biology Education, Jurnal Pendidikan IPA, dan Jejak: Journal of Economics and Policy Analysis.

Dengan terakreditasinya empat jurnal tersebut Unnes kini telah memiliki delapan jurnal nasional terakreditasi. Sebelumnya, empat jurnal telah terakreditasi yaitu Paramitha, Komunitas, Kemas, dan Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia.

Ketua Tim Pengembang Jurnal Unnes Yasir Alimi PhD mengabarkan, akreditasi terhadap empat jurnal diberikan oleh Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Dalam surat perihal Hasil Akreditasi Terbitan Berkala Ilmiah Periode I dan II Tahun 2015 tertanggal 19 Januari 2016, Direktorat menyebut empat jurnal Unnes bersama sejumlah jurnal dari universitas lain.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 2.986 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

4 komentar pada “Lagi, Empat Jurnal Ilmiah Unnes Terakreditasi Nasional

  1. Selamat untuk akreditasi yang memuaskan. Semoga jurnal-jurnal ini menjadi bahan literatur yang banyak manfaat bagi para akademisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X