Lagi, BTN Gandeng Unnes

Kamis, 19 November 2015 | 8:04 WIB


Lagi, BTN Gandeng Unnes
SIHONO/HUMAS

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali memperpanjang masa kerjasamanya dengan Universitas Negeri Semarang (Unnes) setelah habis masa berlakukanya.

Perpanjangan itu ditandai dengan penandatanganan bersama nota kesepahaman antara Direktur Utama PT BTN Drs Maryono MM dengan Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, yang diwakili oleh Pembantu Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono, Rabu (18/11) di auditorium kampus Sekaran Gunungpati.

Prof Rustono mengatakan Nota kesepahaman ini dimaksudkan sebagai landasan bagi Unnes untuk memanfaatkan layanan jasa perbankan yang dimiliki oleh PT BTN untuk pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pelayanan jasa lainnya.

“Ruang lingkup ini meliputi kerjasama pemanfaatan layanan jasa perbankan oleh Unnes terhadap produk dan layanan jasa yang telah dimiliki maupun yang akan dikembangkan oleh PT BTN, kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

Kemudian, kerjasama lainnya yang dapat menguntungkan kedua belah pihak serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kebijakan pemerintah.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 932 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X