Siswa Lab School Unnes Kurban 12 Kambing

Senin, 29 Oktober 2012 | 12:21 WIB


Siswa Lab School Unnes Kurban 12 Kambing
Dwi Sulistiawan/Humas

Sebelum melaksanakan kurban, siswa Lab School Unnes mendengarkan ceramah dari Ustad Ali Maksum, SE

Siswa Lab School Universitas Negeri Semarang (Unnes), yang terdiri atas siswa Pendidikan Anak Usia Dini, Taman Kanak-Kanak, dan Sekolah Dasar memotong 12 kambing kurban, Senin (29/10), di kampus Lab School Pegandan Semarang. Daging kurban kemudian  disalurkan kepada fakir miskin di sekitar kampus.

Hewan kurban tersebut bersumber dari sumbangan orang tua murid.  “Seluruh hewan kurban yang disembelih diserahkan kepada yang berhak menerima,” ujar Ketua Panitia Andika Ratno Sukiyawan SPd.

Tujuan kegiatan yang bertema “Lab Schhol Maju Bersama Keimanan dan Ketakwaan” ini, menurut Andika, untuk menciptakan aura baik secara akhlak di lingkungan kampus, mengembangkan kompetensi guru dan karyawan, serta membimbing siswa menjadi generasi yang berahlak, beriman, dan bertakwa.

Adapun bentuk kegiatan ini adalah pembinaan keimanan dan ketakwaan bagi guru, karyawan, siswa, dan lingkungan,”Sebelum melaksanakan kurban, siswa Lab School Unnes mendengarkan ceramah dari Ustad Ali Maksum SE,” kata guru SD Lab School itu.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.988 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

satu komentar pada “Siswa Lab School Unnes Kurban 12 Kambing

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X