Kunjungi Unnes, UPSI Pererat Kerjasama

Rabu, 17 Juni 2015 | 15:39 WIB


Kunjungi Unnes, UPSI Pererat Kerjasama
HUMAS/ LINTANG HAKIM

 

Dalam rangka pelaksanaan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Internasional, Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) berkunjung ke Universitas Negeri Semarang (Unnes)  Selasa, (16/6).

Prof YL Sukestiyarno MS PhD, dalam sambutan pembukaan menyampaikan bahwa, semoga dengan adanya pertemuan ini, kerjasama yang sudah dibangun dengan UPSI akan semakin baik dan professional, sehingga cita-cita dalam kerjasama dapat terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan ini, Pengarah Pusat Latihan Mengajar dan Industri UPSI, Prof Dr Noor Shah Bin Haji Saad, menyampaikan kunjungan kali ini merupakan wujud mempererat tali kerjasama UPSI dengan Universitas Negeri Semarang (Unnes).

“Ada beberapa potensi kerjasama yang dapat dikembangan antara UPSI dengan Unnes,  kami berhaarap dengan tujuan untuk perbaikan perkembangan pendidikan ke arah yang lebih baik, semoga potensi tersebut dapat kami realisasikan”, ujar Prof Dr Noor Shah Bin Haji Saad.

Sesuai agenda, UPSI akan mengirimkan mahasiswanya dalam pertukaran pelajar ini sebanyak 10 orang di bulan september nanti. Begitu juga dengan Unnes yang akan mengirimkan mahasiswa PPL di UPSI pada bulan agustus nanti.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 464 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *