Kunjungan Kerja MAN 1 Suruh Kabupaten Semarang: Tiga Jalur Masuk UNNES

Rabu, 6 November 2019 | 14:17 WIB


Kunjungan Kerja MAN 1 Suruh Kabupaten Semarang: Tiga Jalur Masuk UNNES
SIHONO/HUMAS

Rabu (06/11/2019) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima kunjungan kerja dari MAN 1 Suruh Kabupaten Semarang.

Rombongan berjumlah 110 siswa dengan 10 guru pendamping dimpimpin Kepala Sekolah Makhsum Al Waid MAg di gedung LP2M dalam sambutanya menjelaskan tujuannya berserta rombongan untuk menambah wawasan karena para siswa masih kurang wawasan mengenai perguruan tinggi.

Semoga kunjungan ke UNNES ini bisa menambah wawasan bagi MAN 1 Suruh dan khususnya untuk siswa kami bisa diterima masuk UNNES yang berwawasan konservasi dan bereputsi internasional.

Kunjungan diterima dengan baik dari pihak UNNES, diwakili Kasubag Akademik dan evaluasi Sunarni SPd dalam sambutannya menyampaikan, nantinya adek-adek akan menjadi pemimpin di masa depan sehingga harus belajar dengan sungguh-sungguh agar bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Untuk itu UNNES membuka pintu lebar-lebar untuk siapa saja yang ingin mengenal lebih dekat.

Acara dilanjutkan dengan pengenalan profil UNNES oleh Eko Setiyono SKom Kasubbag Humas UNNES. Kemudian, menjelaskan tiga jalur masuk UNNES yaitu SNMPTN, SBMPTN, Seleksi Mandiri, trik bisa diterima di perguruan tinggi negeri, dan jenis beasiswa di UNNES.

Sebelumnya, hal yang sama juga dilakukan oleh SMAN 1 Salaman Magelang. Rombongan dipimpin oleh Drs Prastyo M Pd diterima Kepala BAKK Deddy Rustiono SE MSi.

Hadir Kasubbag Akademik dan Evaluasi Sunarni SPd, Kasubbag Registrasi dan Statistik Januharto Partono SPd.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: