Kuatkan PTNBH, Unnes Kunjungi UPI dan UI

Jumat, 14 Agustus 2015 | 22:31 WIB


Kuatkan PTNBH, Unnes Kunjungi  UPI dan UI
istimewa

Universitas Negeri Semarang (Unnes) saat ini sedang melakukan penguatan referensi untuk memenuhi persyaratan Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH).

Oleh karena itu, pada hari Kamis (13/8), Jajaran Senat Unnes yang dipimpin langsung oleh ketua Senat Prof Soesanto, melakukan kunjungan kerja ke Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

“Kami merasa senang dengan kunjungan kerja ini, semoga jalinan kerjasama kedepan akan semakin erat dan menghasilkan produk kerjasama yang memiliki manfaat baik bagi kita semua”, ujar Rektor UPI Prof Dr Furqon PhD saat menyampaikan pidato sambutan.

Lebih lanjut, Prof Furqon menuturkan proses pembentukan PTNBH membutuhkan waktu yang tidak singkat, bukan sesuatu yang tiba-tiba, akan tetapi suatu proses yang panjang.

“Dimulai dari pembentukan tim task force (Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga dan Direktur PPs dan Direktur Kampus Daerah), Task force dengan komitmen dan serius menyusun Evaluasi Diri, Renstra UPI dan Draft Anggaran Dasar”, jelas Prof DR Furqon Phd.

Setelah melaksanakan lawatan ke UPI, Jajaran Senat Unnes melanjutkan kunjungan ke Universitas Indonesia, Jakarta.  Dalam kesempatan tersebut, Jajaran senat Unnes menggelar rapat tertutup terkait pelaksanaan teknis dalam rangka penguatan PTNBH.


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 1.216 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X